Baru Dibeli, Andrea Petagna Malah Langsung Mau Dijual oleh Napoli

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Napoli yang saat ini dipinjamkan di Spal, Andrea Petagna, dikabarkan akan dijual oleh Napoli musim panas nanti. Petagna nanti akan menjadi bagian dari transfer pemain Torino, Andrea Belotti.

Andrea Petagna baru dibeli oleh Napoli dari Spal Januari lalu dengan harga 18 juta euro. Dia bahkan belum bermain untuk Il Partenopei sama sekali karena setelah dibeli dia langsung kembali dipinjamkan ke Spal sampai akhir musim.

Baru Dibeli, Andrea Petagna Malah Langsung Mau Dijual oleh Napoli
Media Referee

Menurut laporan Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport, Petagna bakal menjadi bagian dari proyek transfer Napoli untuk membeli Belotti.

Napoli saat ini dikabarkan memang sedang mengincar penyerang pada musim panas nanti, karena dikabarkan kesepakatan kontrak baru penyerang mereka, Arek Milik tidak kunjung tercapai. Luka Jovic merupakan salah satu opsi, namun nampaknya Il Partenopei akan bermain aman dengan memilih pemain lokal.

Andrea Belotti dipercaya menjadi incaran tim asal Naples itu. Jelas dibandingkan dengan Petagna, Belotti merupakan pemain yang lebih spesial, mengingat statusnya sebagai kapten Torino dan pemain timnas Italia.

Andrea Petagna musim ini sudah mencetak 11 gol dari 24 laga bersama Spal. Musim lalu dia berhasil mencetak 16 gol dari 36 laga di Serie A. Sebuah peningkatan yang baik dari pemain berusia 24 tahun itu, mengingat sebelum bersama Spal, dia bahkan tidak pernah mencapai angka dua digit gol selama karirnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More