Baru Direkrut Madura United, Bruno Lopes Malah Diperkenalkan Klub Lain

Football5Star.com, Indonesia – Bruno Lopes yang baru saja direkrut oleh Madura United tiba-tiba diperkenalkan oleh klub lain. Dia disebut sudah resmi bergabung dengan salah satu tim Brasil, Parana Clube.

Seperti diketahui, Bruno Lopes menjadi salah satu pemain anyar yang sempat diperkenalkan Madura United dan dipersiapkan dalam lanjutan Liga 1 2020. Dia datang dengan menggantikan Emmanuel Oti Essigba yang sebelumnya memilih pergi dari tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu.

Namun demikian, kompetisi Liga 1 2020 sampai saat ini belum juga menemui kejelasan. Tampaknya kondisi ini yang membuat Bruno memilih untuk mencari tim lain. Klub Serie B Brasil, Parana Clube lantas mengumumkannya menjadi pemain anyar.

“Bruno Lopes bakal jadi salah satu pemain baru untuk musim ini. Pemain berusia 34 tahun ini datang untuk membawa pengalaman banyaknya ke dalam skuat,” tulis Parana Clube dalam Instagram resminya.

Sedang, Bruno sendiri mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari klub yang berdiri sejak 19 Desember 1989 itu. “Seluruh keluarga saya berasal dari Parana. Jadi, ini sungguh menjadi miimpi yang berubah kenyataan mengenakan jersey Tricolor,” ungkap Bruno Lopes.

Bruno sendiri pernah menjadi pemain menakutkan bersama Persija. Dia turut membantu Macan Kemayoran lolos ke Asia berkat penampilan apiknya di Liga 1 2017 lalu bersama Stefano Cugurra Teco.

Total, Bruno Lopes memainkan 29 prtandingan dengan mengemas 10 gol serta empat assist di Persija. Setelah dari Persija, dia sempat ke Kelantan FA, Monte Yamagata, Cascavel, Vitoria ES, hingga Madura United.

Bruno LopesMadura United