Baru Dua Bulan di Fiorentina, Dias Inginkan Kontrak Permanen

Football5Star.com, Indonesia – Penggawa anyar Fiorentina, Gil Dias, langsung menunjukkan performa gemilang di Serie A. Bahkan pemain yang dipinjam dari AS Monaco ini ingin segera dikontrak permanen oleh La Viola. Padahal, ia baru dua bulan merumput di Artemio Franchi.

Empat pertadningan awal di Liga Italia, Dias sudah mengemas masing-masing satu gol dan asisst. Meski hanya sekali dimainkan selama 90 menit oleh Stefano Pioli, pemain asal Portugal ini mengaku sudah jatuh cinta dengan Fiorentina.

“Saya tidak ragu menerima pinangan Fiorentina, ini adalah klub yang hebat dan kota yang menawarkan kecintaan. Bermain di Italia menjadi solusi terbaik dalam karier saya. Freitas (Direktur Olahraga) banyak membantu di sini. Firenze akan menentukan masa depan saya selanjutnya. Ujar Dias pada O Jogo, Senin (18/9/2017).

Pemain 20 tahun ini juga mengomentari pengalaman pertamanya bermain di Italia. Menurutnya, Serie A sangat mengandalkan permainan fisik dan cara bertahan yang kuat.

“Apabila mereka membeli seorang pemain, itu tandanya klub menghargai kita dan ingin memainkan di lapangan. Di sini sepak bola sangat mengandalkan fisik dan bertahan,” tambahnya.

Tidak ketinggalan, Dias juga mengatakan klub mana yang berpeluang meraih scudetto musim ini. Menurutnya, Juventus masih menjadi favorit utama di samping menanjaknya performa Napoli, AC Milan, dan Inter Milan. Sedangkan satu tim yang akan mengejutkan performanya adalah Lazio.

Comments
Loading...