Baru Dua Hari Positif Covid-19, Kini Achraf Hakimi Sudah Dinyatakan Negatif

Football5Star.com, Indonesia – Kabar baik datang untuk Inter Milan. Pemain mereka Achraf Hakimi dinyatakan negatif Covid-19 setelah hanya dua hari dinyatakan positif. Namun Inter tetap membutuhkan tes swab kedua untuk memastikan keadaannya.

Hakimi dinyatakan positif jelang laga melawan Borussia Moenchengladbach di Liga Champions (22/10/20), dan itu membuatnya tidak bisa bermain. Namun Nerazzurri mengkonfirmasi bahwa tes swab sebelum laga Genoa (24/10/20), menunjukkan hasil yang negatif. Hakimi sendiri benar-benar tidak menunjukkan gejala.

Achraf Hakimi Positif Covid-19 Setelah Latihan Bersama Seluruh Skuad Inter
nerrazzuriale.id

“FC Internazionale Milano dapat mengonfirmasi bahwa pemeriksaan swab yang telah dilakukan oleh Achraf Hakimi kemarin menunjukkan negatif. Sang pemain sebelumnya dinyatakan positif setelah dilakukan pemeriksaan oleh UEFA menjelang pertandingan Inter melawan Borussia Moenchengladbach,” tulis pernyataan Inter seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Kabar baik lainnya selain Hakimi, menurut Corriere dello Sport, Ashley Young juga sudah dinyatakan negatif, walaupun hal ini belum dikonfirmasi oleh Inter.

Tapi menurut sumber yang sama, tiga pemain Inter lainnya, Roberto Gagliardini, Ionut Radu, dan Milan Skriniar masih dinyatakan positif.

Achraf Hakimi dan Ashley Young sendiri tetap tidak akan di bawa pada laga melawan Genoa nanti. Namun mereka siap dimainkan pada laga Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk Rabu (28/10/20). Matteo Darmian yang bermain cukup bagus saat laga melawan Gladbach akan menjadi pengganti Hakimi, sedangkan posisi Young akan digantikan oleh Ivan Perisic atau Aleksandar Kolarov.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More