Baru Dua Kali Latihan, Smalling Akan Langsung Dimainkan?

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, menyatakan bahwa Chris Smalling sudah bisa bermain di pertandingan melawan Fiorentina. Padahal, bek berusia 30 tahun itu baru dua hari kembali berlatih setelah pulih dari cedera.

AS Roma akan melakoni laga pekan ke-17 Liga Italia melawan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (21/12/2019) dini hari WIB.

Chris Smalling merupakan pemain yang tidak bisa bermain dalam dua laga terakhir Roma. Ia harus menjalani perawatan cedera lutut yang dialami.

Twitter/@asromaen

Namun, masalah itu kini sudah tidak lagi mengganggunya. Bahkan, pemain pinjaman dari Manchester United itu telah kembali berlatih penuh dalam dua hari terakhir.

“Ia sudah berlatih kemarin dan hari ini serta menjalaninya dengan baik. Ia juga menjadi salah satu opsi pemain melawan Fiorentina,” kata Fonseca dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Jelang laga melawan Fiorentina, Fonseca yakin timnya akan mendapat perlawanan hebat. Padahal, jika melihat catatan performa, tim beralias La Viola tidak mampu menang dalam enam laga terakhir. Bahkan, mereka sempat mengalami kekalahan empat kali beruntun.

Namun, pekan lalu di luar dugaan mereka sanggup menahan imbang Inter Milan dengan skor 1-1. Faktor itulah yang membuat Fonseca yakin Fiorentina akan kembali memberikan perlawanan hebat kontra I Lupi.

“Fiorentina selalu menyajikan pertandingan sulit buat Roma. Mereka tim bagus dengan pemian yang sangat kuat dan sebelumnya tampil hebat melawan Inter Milan,” kata Fonseca.

“Kami akan memainkan pertandingan yang sangat sulit. Kami perlu fokus penuh di laga ini,” ucapnya.

AS RomaChris SmallingFiorentinaLiga ItaliaPaulo Fonseca