Baru Dua Pemain Asing yang Dipastikan Bertahan di Persija Musim Depan

Football5Star.com – Persija Jakarta mengonfirmasi baru dua pemain asing yang akan bertahan untuk musim depan. Mereka adalah Marko Simic dan Rohit Chand yang diakui sudah melakukan negosiasi kontrak.

Seperti diketahui, Simic dan Rohit hanya dikontrak selama semusim saja oleh Macan Kemayoran. Kontrak keduanya bakal kedaluwarsa pada akhir Desember 2019. Sejauh ini penampilan keduanya dianggap memuaskan.

Bahkan, Marko Simic dilaporkan bakal segera menandatangani kontrak baru dengan durasi tiga musim sekaligus bersama Persija Jakarta. Penampilannya yang sejauh ini sudah mengemas kurang lebih 70 gol jelas menjadi alasan Persija mempertahankannya.

“Yang pasti Marko Simic akan kami pertahankan, lalu ada Rohit Chand juga sudah pasti,” ungkap CEO Persija, Ferry Paulus, kepada wartawan.

Sedangkan, dua pemain lain, yakni Alexandre Luiz Reame atau Xandao serta Joan Tomas Campasol masih abu-abu. Xandao dianggap belum terlalu bisa membangun tembok kekar Persija sejak datang.

Lalu Joan Tomas bahkan acap jadi cadangan di era kepemimpinan Edson Tavares. Ferry Paulus tak menampik keduanya belum pasti diperpanjang kontraknya. “Kalau Xandao dan Joan Tomas masih kami pertimbangkan,” tutup Ferry.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More