Baru Gabung 8 Bulan, Bruno Fernandes Sudah 5 Kali Jadi Pemain Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Bruno Fernandes benar-benar jadi pembeda di Manchester United. Sejak kehadiran sang gelandang Setan Merah lebih kompetitif.

Tak ayal dia dianggap sebagai orang paling berjasa di balik kehebatan Manchester United sejauh ini. Anggapan ini cukup beralasan mengingat namanya kembali terpilih sebagai pemain terbaik MU pada bulan November.

Predikat ini jadi yang kelima kali Bruno raih. Padahal dia baru delapan bulan merumput di Old Trafford.

Sempat Gagal Penalti Lawan West Brom, Bruno Fernandes Kecewa
@WhoScored

Sebelumnya penggawa timnas Portugal meraih gelar yang sama pada Februari, Maret, Juni, dan Agustus. Ini membuktikan bahwa Setan Merah benar-benar bergantung padanya.

Untuk gelarnya kali ini didapat setelah membawa Manchester United memenangkan empat laga beruntun. Dia juga telah mencetak enam gol selama November.

Salah satu penampilan terbaiknya saat memimpin pasukan Ole Gunnar Solskjaer comeback di markas Southampton akhir pekan kemarin. MU yang tertinggal 0-2 sukses membalikkan keadaan menjadi 3-2. Pada laga tersebut Bruno membukukan satu gol dan satu assist.

Memasuki Desember, Bruno sudah ditunggu tugas berat. Ia harus menjaga konsistensi Setan Merah di Premier League untuk merangsek ke papan atas.

Hal serupa juga harus dilakukan di Liga Champions. Kekalahan MU dari Paris Saint-Germain menunda laju mereka ke 16 besar. Hanya kemenangan atas RB Leipzig di matchday keenam yang bisa menggaransi tempat di fase knockout.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More