Baru Gabung Bogor FC, Vujovic Pindah ke PSIM

Football5star,com, Indonesia – Vladimir Vujovic yang sebelumnya menjadi pelatih Bogor FC, ternyata segera berpindah klub. Mantan pemain Persib Bandung itu segera pindah ke PSIM Yogyakarta.

Kabar kepindahan Vlado, panggilan akrab Vujovic dikonfirmasi oleh Bambang Susanto selaku investor sekaligus caretaker PT PSIM Jaya. Kedatangan investor baru dalam tubuh Laskar Mataram membuat manajemen bergerak cepat dalam memperbaiki tim.

“Saya sudah mendapatkan konfirmasi, manajemen Bogor FC sudah setuju untuk melepas Vlado ke PSIM. Masih secara lisan, tapi karena saya berteman dengan mereka dan sama-sama berbisnis di pasar modal,” ujar Bambang dikutip Football5star dari Bolacom.

Baru Gabung Bogor FC, Vladimir Vujovic Pindah ke PSIM Yogyakarta - Football5star - psimjogja.id
psimjogja.id

Sebenarnya, Vlado bukanlah satu-satunya pelatih yang dikabarkan bergabung ke PSIM Yogyakarta. Bambang Susanto mengakui sebelumnya pihak mereka telah menghubungi beberapa pelatih. Salah satunya pelatih asing yang berasal dari Timor Leste.

“Saya juga sempat akan bertemu pelatih dari Timor Leste, namanya Gomes. Sempat mau bertemu pekan depan, tapi berhubung sudah terima konfirmasi dan Vlado cocok dengan kami, praktis yang lain sudah tidak kami pertimbangkan lagi,” beber Bambang.

Bambang pun berharap Vlado bisa segera bergabung dengan tim yang bermarkas di Stadion Mandala Krida tersebut. Sebelum Vlado, PSIM Yogyakarta sebelumnya dikabarkan telah mendapatkan Raphael Maitimo.

“Mudah-mudahan pekan depan Vlado bisa datang dan segera kami perkenalkan. Dia yang nantinya akan mengatur komposisi pemain di tim PSIM Yogyakarta,” ujar Bambang Susanto.

Comments
Loading...