Baru Gabung FC Utrecht, Bagus Kahfi Sudah Bidik Eredivisie

Football5Star.com, Indonesia – Bagus Kahfi langsung membidik untuk bisa mentas di Eredivisie, meski baru diperkenalkan FC Utrecht. Dia ingin menggapai banyak mimpinya bersama klub Belanda itu.

Seperti diketahui, penantian publik Indonesia mendengar Bagus diresmikan Utrecht akhirnya usai. Pemain muda Indonesia itu akhirnya secara resmi dipamerkan ke publik sebagai bagian dari skuat Utrech.

Bagus Kahfi rencananya akan ditempa terlebih dahulu di tim U-18 Utrecht. Tapi, pemain berambut kribo tersebut memiliki target. Paling tidak, dalam dua tahun ke depan dirinya sudah bisa melakoni debut di Eredivisie bersama FC Utrecht.

Baru Gabung FC Utrecht, Bagus Kahfi Sudah Bidik Eredivisie
FCUtrecht

“Yaa, secepat mungkin menargetkan diri main di Eredivisie. Semoga saja, dalam dua atau tiga tahun ke depan saya bisa debut bersama tim di Eredivisie,” ungkap Bagus Kahfi saat berbincang di YouTube Marc Klok.

“Berarti mulai hari ini, saya hitung ya dalam dua tahun, kamu harus bisa main di Eredivisie,” sahut Marc Klok.

Sebenarnya Eropa bukan hal baru buat Bagus. Dia sempat merasakan atmosfer di benua biru saat membela Garuda Select. Saudara kembar Bagas Kaffa itu pernah main melawan tim-tim asal Inggris dan Italia bersama Garuda Select.

“Ya, dengan Garuda Select saya bisa belajar, mengenal dan mengembangkan skill, fisik, hingga mental. Kami bisa main lawan bek tangguh di Inggris yang kuat, itu sangat membantu saya untuk mengembangkan karier saya,” tutup Bagus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More