Baru Gabung Persija, Osvaldo Haay Ingin Pulang ke Persipura?

Football5Star.com, Indonesia – Osvaldo Haay membuka peluang untuk pulang ke Persipura Jayapura meski baru saja bergabung dengan Persija Jakarta. Dia mengaku menunggu tawaran serius dari manajemen.

Osvaldo memang bukan nama baru untuk tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut. Pemain muda berusia 22 tahun itu namanya pertama kali bersinar saat memperkuat Persipura Jayapura. Dia tercatat sempat bermain dalam 37 pertandingan dengan mengemas 11 gol plus dua assist musim 2016-17.

Kini, Osvaldo Haay mengirimkan sinyal pulang ke Persipura meski baru saja didatangkan Macan Kemayoran awal musim lalu. Dia terang-terangan menyebutkan siap kembali kapan saja saat dibutuhkan oleh tim yang membesarkan namanya tersebut.

Osvaldo Haay Persipura jayapura Link Live Streaming Sabah FA vs Persija di Piala Gubernur Jatim
Media Persija

“Saya belum tahu saya bisa kembali kapan, saya tetap menunggu tawaran dari manajemen saja. Tetap ada niat kembali, dan kapan pun kalau mereka mau saya kembali, saya siap,” ungkap Osvaldo Haay kepada Cenderawasih Pos.

Eks Persebaya Surabaya itu tak menampik selalu memiliki hasrat besar untuk pulang ke kampung halamannya. Membela kampung sendiri jelas menjadi kebanggaan semua pemain meski saat ini profesional bersama Persija.

“Karena Jayapura juga kampung halaman saya, keluarga saya di sini,” tutup pemain muda terbaik Liga 1 2018 itu.

Osvaldo Haay sendiri sudah menjadi salah satu sosok kunci bersama Persija Jakarta. Dalam dua dari tiga laga yang sudah dijalaninya bersama tim ibu kota, dia sudah berhasil mencetak satu gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More