Baru Gabung Persipura, Sylvano Comvalius Kembali ke Malang

Football5Star.com – Sylvano Comvalius yang baru saja bergabung dengan Persipura Jayapura kembali ke Malang. Hal itu setelah dia masuk ke dalam 24 pemain Persipura yang akan melakukan pemusatan latihan di Kota Batu.

Tim berjuluk Mutiara Hitam itu memang sudah mulai menunjukkan aktivitasnya menjelang musim Liga 1 2020. Setelah meresmikan 24 pemain yang akan bertanding musim depan, Persipura di bawah arahan Jacksen F Tiago langsung mengebut persiapan.

Mereka langsung mengagendakan pemusatan latihan di Batu mulai Minggu (26/1/2020). Seluruh pemain ikut serta dalam TC ini, termasuk tujuh nama baru yang antara lain Gerri Mandagi, Arthur Cunha hingga Sylvano Comvalius.

Sylvano Comvalius - Arema FC - Milomir Seslija - @sylvanocomvalius 2

“Semua pemain akan ikut tanpa terkecuali karena ini sudah memasuki persiapan kompetisi,” ungkap Jacksen dalam laman resmi Liga 1.

Pemusatan latihan ini, lanjut dia, sangat penting mengingat Persipura mendatangkan hingga tujuh pemain baru. TC di Batu jua disebut Jacksen sangat cocok karena memiliki infrastruktur yang lengkap.

“Kita pilih kota Batu karena infrastruktur yang lengkap. Tidak ada biaya transportasi juga untuk melakukan latihan,” tutup dia.

Comments are closed.