Baru Jadi Pemain Inter, Romelu Lukaku Langsung Cetak Empat Gol

Football5star.com Indonesia – Penyerang anyar Inter Milan, Romelu Lukaku, berhasil menjalani laga debut yang gemilang pada partai pramusim menghadapi klub Serie D, Vitrus Bergamo pada Minggu (11/8). Dalam laga tersebut, Lukaku berhasil mencetak empat gol dan membawa Inter menang 8-0.

Partai melawan Vertus Bergamo digelar tak lama setelah pasukan Antonio Conte menjalani laga melawan Valencia pada Sabtu (10/8) lalu. Dalam laga tersebut Conte memberikan menit bermain kepada para pemain yang tak tampil dalam laga melawan Valencia.

Selain kegemilangan Lukaku, dalam partai melawan Vertus Bergamo juga menjadi ajang unjuk gigi untuk pemain muda, Sebastiano Esposito. Pemain berusia 17 tahun itu berhasil mengemas brace. Dua gol lainnya dicetak oleh gelandang asal Uruguay, Matias Vecino.

Romelu Lukaku - Inter Milan - @Inter
instagram.com/Inter

Romelu Lukaku datang ke Inter dengan banderol 73 juta Poundsterling dari Manchester United. Pemain asal Belgia itu langsung mendapatkan kepercayaan untuk mengenakan kostum bernomor 9 yang sebelumnya menjadi milik Mauro Icardi.

Pemain asal Belgia itu diprediksi akan langsung menjalani partai kompetitif perdananya bersama Nerazzurri akhir pekan nanti. Rencananya, Inter akan mengawali kiprahnya di Serie A ketika menjamu tim promosi, Lecce di Stadio Giuseppe Meazza.

Selain Lukaku, pemain anyar lain yang bisa menjalani debut kompetitifnya akhir pekan nanti adalah Stefano Sensi dan Nicolo Barella. Dua pemain asa Italia tersebut menjadi bagian penting dari skema Conte selama masa pramusim.

Comments
Loading...