Baru Juara, Bintang Bali United Dibidik Klub Belanda

Football5Star.com – Indonesia – Bintang Bali United, Melvin Platje, dibidik klub Belanda dan Australia usai menjuarai Liga 1 2019. Sampai saat ini, dia masih menunggu kabar kejelasan nasibnya bersama tim.

Musim ini, Platje memang menjadi salah satu kunci sukses Serdadu Tridatu menjuarai kompetisi Liga 1. Dalam 22 penampilan, pemain 31 tahun tersebut berhasl mengemas sepuluh gol serta dua assist buat Bali United.

Akan tetapi, masa kerjanya bersama Bali United bakal kedaluwarsa pada akhir musim 2019. Sampai saat ini belum ada kejelasan soal masa depan pemain asal Belanda tersebut. Apalagi, dia mengaku dibidik sejumlah klub.

Pernah Jadi Musuh di Belanda, Bek Persib Nick Kuipers Ajak Duel Striker Bali United

“Saya belum tahu (masa depannya). Ada minat dari dua klub Australia. Ada pula dari klub Indonesia, dan salah satu tim asal Belanda,” ungkap Melvin Platje dikutip dari Vice Sports.

Eks striker SC Telstar itu mengaku sampai saat ini masih mempertimbangkan masa depannya yang pas. Dia tak mau salah mengambil langkah. Dia jua berpikir mungkin akan mengakhiri karier di Belanda.

“Ya mungkin menarik mengakhiri karier di Belanda, tapi tidak untuk saat ini. Saya masih 31 tahun dan masih merasa sangat fit untuk bermain dan mencetak gol lagi,” pungkas Platje.

Comments
Loading...