Baru Kembali, Lionel Messi Tinggalkan Timnas Argentina Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Setelah absen selama setengah tahun, Lionel Messi kembali memperkuat timnas Argentina dalam uji tanding melawan timnas Venezuela, Sabtu (23/3/3019) dini hari WIB. Namun, kebersamaan itu dipastikan tak berlanjut kala melawan timnas Maroko.

Untuk uji tanding melawan timnas Maroko di Tangier, Rabu (27/3/2019) dini hari WIB, Lionel Messi dipastikan kembali absen membela timnas Argentina. Dia dinyatakan mengalami masalah di pangkal paha. Hal itu diumumkan di akun Twitter timnas Argentina selepas pertandingan melawan timnas Venezuela.

Lionel Messi tak dapat memberikan kemenangan bagi timnas Argentina saat melawan timnas Venezuela.
Twitter @FIFAcom

Lionel Messi tampil penuh ketika tim asuhan Lionel Scaloni kalah 1-3 dari timnas Venezuela. Dia jadi pemain paling menonjol di lapangan. Padahal, dia tak dalam kondisi prima. Sebelum pertandingan itu pun, pemain berjuluk La Pulga tersebut dikabarkan mengalami cedera ringan.

Terlepas dari hal itu, putusan timnas Argentina melepas Lionel Messi juga terkait jadwal padat yang dihadapi Barcelona, klub yang dibela sang megabintang. Partisipasi pada uji tanding melawan tim asuhan Rafael Dudamel pun ditengarai karena berlangsung di Madrid, Spanyol.

La Pulga bukan satu-satunya pemain yang meninggalkan timnas Argentina setelah kalah 1-3 dari timnas Venezuela. Gelandang Gonzalo Martinez pun demikian. Dia dinyatakan mengalami cedera otot paha kiri sehingga tak akan bermain dalam uji tanding melawan timnas Maroko.

Tak seperti Lionel Messi yang bermain penuh selama 90 menit, Gonzalo Martinez hanya tampil satu babak saat melawan timnas Venezuela. Dia digantikan Matias Suarez pada awal babak kedua.

Comments
Loading...