Baru Kembali, Stefano Sensi Sudah Cedera Lagi

Football5star.com, Indonesia – Malang betul nasib Stefano Sensi. Baru saja kembali bermain untuk Inter Milan, ia sudah harus menepi lagi karena cedera yang diderita.

Stefano Sensi sebelumnya mengalami cedera engkel dan harus menepi selama empat pekan. Tengah pekan kemarin ia sudah dinyatakan sembuh dan langsung dimainkan sebagai pengganti saat Inter kalah 2-3 dari Borussia Dortmund di Liga Champions.

Tapi aksinya di Signal Iduna Park justru memunculkan masalah baru. Sky Sport Italia memastikan bahwa sang gelandang harus menepi lagi karena cedera otot yang didapat usai pertandingan.

@SoyCalcio_

Ia pun dipastikan tidak bisa bermain ketika La Beneamata menjamu Verona Sabtu (9/11/2019) dalam lanjutan Liga Italia. Sementara itu, Sport Mediaset mengatakan bahwa pemain berusia 24 tahun membutuhkan waktu dua pekan untuk pulih.

Tidak hanya absen membela klub kota mode, mantan pemain Sassuolo itu juga dicoret dari timnas Italia karena masalah tersebut.

Menepinya Stefano Sensi tentu jadi pukulan tambahan untuk Antonio Conte. Secara total, ia saat ini sudah kehilangan enam pemain gara-gara cedera.

Sebelumnya sudah ada Alexis Sanchez, Danilo D’Ambrosio, Roberto Gagliardini, Matteo Politano, dan Kwadwo Asamoah. Tak ayal, masalah ini makin menambah tekanan Inter yang dituntut bangkit di Liga Italia setelah kalah di Liga Champions.

Comments
Loading...