Baru Latih Tottenham, Jose Mourinho Sudah Diminta Kembali ke Inter

Football5star.com, Indonesia – Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku cukup merindukan kehadiran Jose Mourinho di Stadion Giuseppe Meazza. Ia pun berharap Mourinho akan kembali melatih Inter Milan suatu hari nanti.

Di bawah asuhan Mourinho, Inter memang menjadi salah satu tim yang disegani di Eropa pada tahun 2008-2010 lalu. Pelatih asal Portugal itu sukses membawa Nerazzurri merengkuh gelar Liga Champions, Serie A, serta Coppa Italia pada tahun 2010 lalu.

“Seluruh suporter Inter Milan tentu merindukan kehadiran Jose Mourinho. Saya rasa, hal tersebut sudah tak perlu lagi dipertanyakan,” ungkap Massimo Moratti seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Jose Mourinho - Inter Milan - Massimo Moratti - SempreInter
SempreInter

“Saya rasa, cepat atau lambat Mourinho akan memutuskan untuk kembali ke Inter. Tapi, saya juga tetap mengakui kebolehan Antonio Conte dalam melatih. Dia berhasil membuat para pemain mengeluarkan potensi terbaiknya di setiap pertandingan,” kata Moratti menambahkan.

Selepas melatih Inter, Mourinho sempat mengadu nasib bersama Real Madrid. Selama tiga tahun melatih di Spanyol, Mourinho sukses mempersembahkan satu gelar LaLiga dan satu Copa del Rey.

Selepas Real Madrid, Mourinho memutuskan untuk kembali ke Inggris dan melatih Chelsea serta Manchester United. Pada Rabu (20/11), ia resmi menjadi manajer anyar Tottenham Hotspur.

Mourinho ditunjuk sebagai pelatih Tottenham setelah mereka memutuskan untuk memecat Mauricio Pochettino. Ia pun mendapatkan tugas berat untuk memperbaiki performa Harry Kane cs yang tampil buruk sepanjang musim 2019-20.

Comments
Loading...