Baru Pastikan Juara, Pep Guardiola Sudah Tatap Musim Depan

Football5Star.com, Keberhasilan Manchester City menjuarai Premier League musim 2018-19 tak lantas membuat Pep Guardiola terbuai. Dia menyadari tantangan yang dihadapi musim depan akan jauh lebih berat dibanding musim ini.

Selepas pertandingan melawan Brighton & Hove Albion yang memastikan Manchester City mempertahankan gelar juara Premier League, Pep Guardiola mengungkapkan rencana untuk musim depan. Dia mengisyaratkan bakal melakukan perubahan di skuatnya.

Pep Guardiola langsung menatap musim depan setelah Manchester City juara Premier League 2018-19.
standard.co.uk

“Kami punya satu pertandingan lagi yang harus dilakoni. Setelah itu, saya akan duduk bersama Txiki (Begiristain) dan Ferran (Soriano) untuk memutuskan hal yang terbaik. Kami telah tiga tahun bersama-sama dengan orang-orang yang sama. Tahun lalu, hanya Riyad (Mahrez) yang datang,” ucap Pep Guardiola seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

Pria asal Katalonia itu menambahkan, “Kami akan memutuskan kebutuhan tim dan semua orang perlu untuk tetap konsisten. Namun, cara kami menyerang saat ini, dengan melawan 10 orang di kotak penalti, saya merasa dari hari ke hari, kami melakukannya dengan lebih baik.”

Pelatih yang pernah menangani Barcelona itu menilai persaingan musim depan akan jauh lebih ketat. Dia meyakini Liverpool akan tetap konsisten, Manchester United akan bangkit, dan Chelsea bersama Maurizio Sarri akan lebih baik.

Dia juga tak mengesampingkan dua klub London Utara, Tottenham Hotspur dan Arsenal. “Tottenham, kita telah melihat kiprah mereka di Liga Champions dan ketika Arsenal melakukan yang seharusnya dilakukan, mereka juga akan jadi pesaing berat,” kata Pep Guardiola.

“Kami menerima tantangan dan saya berjanji kepada Anda, kami akan kembali dan akan lebih kuat pada musim depan!” kata Pep Guardiola lagi.

Comments
Loading...