Baru Pensiun 2 Minggu, Penampilan Sneijder Bikin Gempar

Football5star.com, Indonesia – Wesley Sneijder baru saja pensiun. Bahkan pengumuman gantung sepatu pria asal Belanda baru dilakukan dua minggu yang lalu.

Sekarang setelah dua minggu berlalu, Wesley Sneijder kembali ke hadapan publik untuk menyaksikan pertandingan sepak bola di stadion. Tapi penampakannya di stadion kali ini cukup bikin gempar.

Bagaimana tidak, baru dua minggu menyudahi karier di sepak bola, penampilan terbaru Sneijder menunjukkan dirinya seperti sudah gantung sepatu sangat lama.

Ya, mantan gelandang energik ini muncul dengan tubuh gempal. Memakai kemeja putih dan kacamata hitam, Sneijder mengalami kegemukan yang signifikan. Praktis saja kemunculannya di stadion ini menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Banyak yang mengatakan bahwa pemain yang sukses membawa Inter Milan juara Liga Champions itu sangat menikmati masa pensiunnya karena berat badan yang naik signifikan. Ungkapan ini tentu sebagai sindiran pada sang mantan pemain yang hanya dalam waktu singkat tampilan fisiknya langsung berubah.

Kendati begitu, tanda-tanda kegemukan yang dialami pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam sepertinya sudah terlihat dalam beberapa bulan terakhir. Pada masa terakhirnya meniti karier sebagai pesepak bola berat badannya memang sudah sedikit berisi.

Setelah menjalani karier luar biasa di Eropa, Wesley Sneijder meninggalkan benua biru  untuk memperkuat klub asal Qatar, Al Gharafa. Tapi pria berusia 35 tahun hanya membutuhkan waktu satu tahun di sana sebelum akhirnya pensiun.

Comments
Loading...