Baru Perpanjang Kontrak, Guendogan Langsung Patok Target Ambisius

Football5star.com, Indonesia – Ilkay Guendogan berambisi untuk memenangi lebih banyak kesuksesan setelah memperpanjang kontrak bersama Manchester City.

Proses negosiasi panjang dan alot akhirnya berhasil tercapai kesepakatan, Jumat (9/8/2019). Ilkay Guendongan akhirnya sepakat menandatangi kontrak baru di Manchester City.

Ilkay Guendongan telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun. Ikatan barunya itu akan berlangsung hingga 2023.

Gelandang timnas Jerman itu pun mengungkapkan alasan utama bersedia menambah masa baktinya di klub yang bermarkas di Stadion Etihad. Guendogan juga menyatakan ambisinya menambah kesuksesan bersama tim berjulukan The Cityzens.

“Saya sangat menikmati karier dalam tiga tahun terakhir di Man City. Semua orang juga membantu membuat saya merasa seperti dirumah sejak hari pertama,” kata Guendogan seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi Manchester City.

“Sesuatu yang istimewa bisa menjadi bagian dari tim ini dan memenangi banyak trofi. Sangat sulit untuk melakukannya dan saya sangat senang bisa menjadi bagian di dalamnya,” ucapnya.

“Saya bersemangat tentang apa yang ingin kami capai dalam beberapa musim ke depan,” ujarnya.

Sejauh ini, Guendongan telah mencicipi euforia memenangi gelar Liga Inggris sebanyak dua kali bersama Man City. Dua trofi Piala Liga, dan satu titel Piala FA.

Comments
Loading...