Baru Perpanjang Kontrak, Pique Sudah Serang Direksi Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Gerard Pique memang baru memperpanjang kontraknya di Barcelona. Tapi hal tersebut tidak membuatnya bungkam dengan situasi klub saat ini.

Marca melaporkan Gerard Pique sudah menambah masa baktinya di Camp Nou hingga 2024 mendatang. Keputusan ini cukup mengejutkan mengingat namanya sempat disebutkan Josep Maria Bartomeu akan dilepas musim ini.

Akan tetapi bagi Pique perpanjangan kontrak tidak menyelesaikan masalah. Ia marah besar mengetahui klubnya telah membayar pihak ketiga untuk merusak reputasi para pemain, termasuk dirinya dan Lionel Messi.

eurosport

“Sungguh memalukan klub telah menghabiskan uangnya hanya untuk mengkritik kami. Ini adalah kekejaman sebagai pemain Barcelona melihat klub membelanjakan uang yang mereka minta dari kami untuk mengritik para pemain,” kata Pique kepada La Vanguardia, Sabtu (24/10/2020).

“Memperpanjang kontrak dan menandatangani burofax adalah hal yang berbeda. Secara pribadi setiap pemain bebas secara sukarela untuk menerima tawaran dari klub. Ini adalah masalah lain ketika mereka mewajibkan Anda secara sepihak dan dengan cara  yang mereka lakukan,” ia menambahkan.

Kemarahan sang bek diakui sebagai aksi membela rekan setim yang lain. “Saya sangat tidak setuju dengan itu. mereka melakukannya ketika banyak pemain bersama tim nasional, menempatkan kami di kelompok yang sama dengan karyawan lainnya” imbuhnya.

“Sebagai kapten saya membela kepentingan tim dan memutuskan untuk mendatangani burofax. Ruang ganti pemain sudah bersatu lagi sekali pun mereka katakan hancur,” tegas Pique.

BarcelonaGerard Pique