Baru Perpanjang Kontrak, Timo Werner Buka Peluang Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, mengatakan dirinya tak menutup segala kemungkinan meskipun baru menandatangani kontrak anyar beberapa waktu lalu. Namun, Werner tetap berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya selama masih berseragam RB Leipzig.

Timo Werner sendiri sempat masuk ke dalam radar Bayern Munich dan Liverpool di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, tawaran yang tak kunjung datang dari kedua klub itu membuat Werner akhirnya memperpanjang masa baktinya di Red Bull Arena hingga empat musim ke depan.

“Saat ini, saya tak ingin menutup segala kemungkinan. Tapi, saya masih tetap menjadi bagian dan sudah terikat kontrak kerja bersama RB Leipzig,” ujar Werner kepada Sport Buzzer.

Timo Werner - RB Leipzig - The Guardian
The Guardian

Salah satu faktor yang membuat Werner memutuskan untuk menandatangni kontrak anyar adalah kehadiran Julian Nagelsmann. “Tentu saja kehadiran Nagelsmann turut memberikan pengaruh terhadap keputusan saya untuk bertahan di sini.”

“Saat ini, kami memiliki pelatih berbakat yang juga didukung oleh skuat muda yang sangat hebat. Selain itu, kami juga akan bermain di Liga Champions musim ini. Kami akan menghadapi ujian yang cukup berat sepanjang musim 2019-20,” imbuh pemain 23 tahun itu.

Musim ini, Werner masih menjadi andalan Die Roten Bullen untuk mencetak gol. Penyerang timnas Jerman itu pun berhasil tampil gemilang dengan capaian dua gol dari dua partai di Bundesliga.

Comments
Loading...