Baru Sebulan Melatih, Scholes Undur Diri dari Oldham

Football5star.com, Indonesia – Baru satu bulan merasakan dilatih mantan salah satu gelandang terbaik Inggris, Oldham Athletic harus rela ditinggal manajernya. Paul Scholes memutuskan meletakkan jabatannya setelah melewati tujuh pertandingan bersama Latics sejak Februari silam.

Sang pemilik klub, Abdallah Lemsagam, dinilai sebgai biang keladi di balik mundurnya pria berambut pirang tersebut. Ia dkabarkan terlalu ikut campur dalam urusan meracik klub. Hal ini tersirat dari pernyataan sang legenda ketika memutuskan diri untuk mundur.

“Ini adalah keputusan berat bagiku dan harus diambil dengan penuh penyesalan. Jelas sekali bahwa saya tidak bisa mengoperasikan tim ini sesuai keinginan sendiri. Aku minta maaf kepada semua fans dan pemain yang sudah menyambutku di klub ini,” katanya seperti dikutip dari BBC.

scholes latih oldham athletic
@Squawka

Secara terpisah, Lansagam merasa tersinggung dengan pernyataan Scholes. Menurutnya, ia sama sekali tidak melakukan yang ditudukan dan tetap berjalan sesuai fungsi masing-masing. Akan tetapi, kabar lain menyebutkan memang pria asal Maroko yang menetap di Dubai tersebut melakukan hal sebaliknya.

Mundurnya Scholes menambah daftar minor catatan melatih mantan pemain bola seangkatannya. Rekannya sejak di akademi Manchester United, Gary Neville, bahkan pernah babak belur saat menangani Valencia beberapa musim lalu.

“Aku tahu ini berat untuk semuanya dan aku tahu betapa bangganya aku ketika pertama datang. Aku berharap semoga kalian semoga bisa melakukan yang terbaik hingga akhir musim,” tutupnya.

Comments
Loading...