Baru Semusim di Barcelona, Antoine Griezmann Sudah Pikirkan MLS

Football5star.com, Indonesia – Baru semusim di Barcelona, Antoine Griezmann sudah memikirkan masa depannya. Ia mengaku ingin mengakhiri kariernya di Major League Soccer (MLS).

Kompetisi bergengsi di Amerika Serikat itu memang menjadi daya tarik untuk pemain-pemain top mengakhiri karier. Tapi sebelum itu terjadi Antoine Griezmann menargetkan juara Liga Spanyol dan Liga Champions bersama Barcelona.

“Memenangkan LaLiga dan Liga Champions adalah tujuan saya. Itu mimpi saya selama ini. setelah itu terjadi, semua bisa saja terjadi pada masa depan. Ada juga Piala Dunia yang ada di Qatar 2022 mendatang. Dan setelah itu ada MLS yang sudah menunggu,” ujar Griezmann seperti dilansir AS, Sabtu (6/6/2020).

Hasil Barcelona vs Getafe: Nyaris Imbang Jika Gol Tak Dianulir VAR
fcbarcelona.com

Kendati demikian, pemain asal Prancis belum tahu klub MLS mana yang akan dia tuju. Yang penting baginya adalah klub tersebut punya keinginan besar untuk memenangkan gelar.

“Saya tidak tahu dengan tim mana, tapi saya benar-benar ingin bermain di sana. Bagi saya itu adalah tujuan untuk mengakhiri karier saya di Amerika Serikat dengan kemungkinan bermain dengan baik dan menjadi bagian besar dari tim dan memperjuangkan gelar,” ia menambahkan.

Bukan tanpa alasan Antoine Griezmann mengidamkan bermain di Amerika Serikat. Selain karena sepak bola, basket adalah alasan kuat lainnya. Ya, mantan pemain Atletico Madrid adalah penggila basket dan kompetisi NBA.