Basel Bertemu Sevilla, Ini Reaksi Petenis Roger Federer

Petenis Roger Federer ternyata merupakan penggemar berat dari FC Basel. Ia pun sempat tegang ketika menunggu hasil undian babak 16 besar Liga Europa yang mempertemukan tim idolanya dengan sang juara bertahan, Sevilla.

Keberhasilan FC Basel lolos dari babak 32 besar Liga Europa berkat agresivitas gol tandang dari St. Etienne (agregat 4-4) disambut gembira oleh Federer.

Pria asal Swiss tersebut berharap agar Basel dapat menjadi juara Liga Europa musim ini. Kebetulan, laga final akan digelar di markas mereka, St. Jakob-Park.

“Tidak sabar untuk #UELdraw dan melihat siapa lawan yang akan dihadapi oleh @FC_Basel. Kemenangan semalam sungguh luar biasa,” tulis Federer melalui akun Twitter pribadinya, @rogerfederer.

“Ada yang tahu di mana final #UEL akan digelar? Saya tidak bisa menjelaskan seberapa penting hal tersebut bagi @FC_Basel dan saya. #dreamingRF #dreamsdocometrue,” tambah dirinya.

Sebelum mencapai babak final, Basel terlebih dahulu harus melewati hadangan dari Sevilla. Federer mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikan laga tersebut.

“Ini akan menjadi laga yang sulit tetapi sangat menarik,” singkat Federer.

Yang mengarik, Federer tidak bisa menjawab ketika salah satu penggemarnya menyuruhnya memilih antara Basel memenangi Liga Europa atau dia memenangi gelar juara ke-18.

Comments
Loading...