Basia Putri, Pemain Paling Lama Make-up di Skuat Persija Putri

Football5Star.com – Pemain Persija Jakarta Putri, Basia Putri, ternyata paling lama berdandan saat menjelang pertandingan dimulai. Hal itu diungkapkan rekan satu timnya, Anggita Oktaviani yang bercerita kepada Football5Star.com.

Menjadi pesepak bola memang menjadi hal lazim buat sosok perempuan. Apalagi, olahraga ini sangat kental dengan laki-laki. Bahkan, mereka harus panas-panasan karena Liga 1 Putri 2019 dihelat siang hari.

Tentu ada kejadian-kejadian unik di balik penampilan mereka di lapangan hijau. Seperti yang diceritakan Anggita, rekan setimnya, Basia Putri, ternyata sosok yang paling lama saat berdandan.

“Basia itu lama kalau mau main. Dia dandan dulu,” ungkap Anggita sambil bercanda. “Bahkan, dia sampai ditegur kalau sedang di dalam kamar mandi. Kalau tidur juga susah banget dibanguninnya,” sambung dia.

Tak cuma Basia Putri, Anggita jua bercerita soal kebiasaan buruk rekan setimnya yang lain. Kali ini Sarah Dzikra yang disebutnya lama sekali untuk mandi.

“Kalau mau mandi kadang susah banget nih disuruhnya. Tapi memang rata-rata begitu sih di tim hehe,” sambung dia.

Persija Putri sendiri tampil mengesankan sepanjang series pertama Liga 1 Putri 2019. Mereka meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat laga di Grup A.

Comments
Loading...