Bastian Schweinsteiger Kenang Tugas Khususnya dari Jupp Heynckes

Football5Star.com, Indonesia – Sabtu (9/5/2020), Jupp Heynckes merayakan ulang tahun ke-75. Eks pelatih Bayern Munich itu mendapatkan ucapan selamat dari banyak pihak. Salah satunya dari Bastian Schweinsteiger, eks gelandang Die Roten.

Bukan hanya menyampaikan selamat ulang tahun dan doa terbaik bagi Jupp Heynckes, Bastian Schweinsteiger juga mengungkapkan berbagai kenangan. Dia menceritakan soal pergantian posisi, pergulatan batin setelah gagal di final Liga Champions 2011-12, hingga gaya melatih Don Jupp.

Tak lupa, suami Ana Ivanovic itu mengisahkan satu tugas khususnya bagi Heynckes. Tugas itu sama sekali tak berususan dengan sepak bola, melainkan musik.

“Apakah Anda masih ingat ketika Anda menyerahkan lima CD ke tangan saya di Saebener Strasse beberapa tahun silam? Saya harus memasukkan 150 lagu ke telepon seluler Anda. Kebanyakan musik 80-an (saya suka itu): Tina Turner, Bruce Springsteen, The Beach Boys,” urai Bastian Schweinsteiger seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Bayern Munich.

Jupp Heynckes punya hubungan sangat baik dengan Bastian Schweinsteiger selama di Bayern Munich.
fcbayern.com

Tugas khusus itu lantas mengubah kekayaan pengetahuan musik Schweinsteiger. Hal itu pun, menurut dia, memengaruhi selera musiknya hingga saat ini.

“Sekarang saya buka: beberapa dari lagu-lagu itu juga akhirnya masuk di telepon seluler saya. Saya masih mendengarkan lagu-lagu itu sesekali saat di mobil atau seperti Anda, ketika berolahraga,” ujar Schweinsteiger lagi.

Bagi Bastian Schweinsteiger, masa-masa dilatih Jupp Heynckes diakui sebagai masa terbaiknya sebagai pemain sepak bola. Dia secara khusus mengagumi kemampuan eks striker timnas Jerman era 1970-an itu dalam membuat semua pemain senang meskipun tak sering tampil di lapangan.

Bastian Schweinsteiger berharap akan segera bertemu kembali dengan Jupp Heynckes. Dia bahkan memimpikan reuni besar skuat Bayern Munich musim 2012-13 yang meraih tiga gelar dalam semusim.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More