Bastian Schweinsteiger Ungkap Kebahagiaan Dikaruniai Anak Kedua

Football5Star.com, Indonesia – Kebahagiaan tengah melingkupi Bastian Schweinsteiger. Pemain Chicago Fire itu baru saja dikarunia anak kedua dari pernikahannya dengan eks petenis Ana Ianovic. Hal itu secara serentak diumumkan keduanya lewat akun media sosial masing-masing.

Bastian Schweinsteiger dan Ana Ivanovic sama-sama mengunggah foto tangan mereka dan anak pertama dengan tangan sang jabang bayi. Dari unggahan Ana Ivanovic, jenis kelamin sang anak kedua adalah laki-laki.

“Kami diliputi cinta dan kebahagiaan. Anak laki-laki kami mendapatkan seorang adik laki-laki,” ucap Ana Ivanovic dengan menyertakan dua simbol cinta berwarna biru seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Kebahagiaan yang sama diungkapkan Bastian Schweinsteiger. “Hati kami diliputi cinta oleh kehadiran anggota baru di keluarga,” kata pemain yang besar bersama Bayern Munich itu.

Seperti saat mengumumkan kelahiran anak pertama mereka, pasangan berbeda bangsa itu tak menyebutkan nama dan tanggal lahir sang bayi. Mereka menyimpan itu sebagai sesuatu yang bersifat pribadi.

pemain berumur 35 tahun itu absen saat Chicago Fire kalah dari New England Revolution, Minggu (25/8/2019). Hal itu diyakini karena eks pemain timnas Jerman tersebut mendampingi Ana Ivanovic dalam proses kelahiran putra kedua mereka.

Musim ini, Bastian Schweinsteiger telah bermain 25 kali pada ajang MLS. Tampil sebagai palang pintu andalan, dia tercatat telah mengemas satu gol dan dua assist. Namun, klubnya masih terpuruk di papan bawah. Saat ini, Chicago Fire berada di posisi ke-10 dari 12 peserta MLS.

Comments
Loading...