Bastian Schweisteiger Tak Ucapkan Selamat Tinggal Langsung ke Manchester United

Football5star.com, Indonesia — Bastian Schweisteiger sudah pergi dari Manchester United ke Chicago Fire. Pemain asal Jerman itu tak mengucap kata selamat tinggal pada The Red Devils.

Schweinteiger yang tak mendapatkan jatah bermain di Liga Inggris semasa MU ditangani oleh Jose Mourinho, hijrah ke Liga Amerika Serikat, MLS. Dia berlabuh ke Chicago Fire.

Sudah sejak, Rabu (29/3), Schweinteiger sudah mendarat di negeri Paman Sam. Saat itu, sebagian besar pemain MU masih menunailan tugas untuk membela timnas mereka masing-masing.

Schweinteiger tak bisa berpamitan secara langsung pada pemain-pemain yang bekerja sama dengan dirinya sejak musim lalu.

Schweinteiger mengucapkan selamat tinggal lewat media massa sembari menyebut petualangannya di MU luar biasa.

“Itu tak mudah, keputusannya sedikit terlambat, jadi saya tak bisa mengucapkan selamat tinggal untuk tim,” kata Schweinsteiger di Soccerway.

“Mereka akan melakoni pertandingan tandang di hari Minggu, jadi saya tak benar-benar bisa untuk bilang ke mereka karena saya tak ingin ada fokus pada diri saya. Saya ingin fokus ada pada tim dan pada pertandingan –saya sangat senang kalau mereka menang.”

“Saya mempunyai masa yang luar biasa di sana, terutama dengan rekan setim dan para staf di sana. Saya menikmatinya,” tambahnya.

Comments
Loading...