Batal Dipermanenkan, Chris Smalling Ucap Salam Perpisahan

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Inggris, Chris Smalling, merasa sangat sedih karena statusnya tak jadi dipermenkan AS Roma dari Manchester United. Pada Selasa (4/8) sore WIB, Smalling sudah mengucap salam perpisahan kepada para suporter AS Roma.

Giallorossi sudah berusaha keras untuk mempermanenkan status Smalling. Namun, usaha mereka gagal membuahkan hasil karena terbentur mahalnya harga yang dipatok Manchester United.

“Saya sangat sedih karena tak bisa menyelesaikan apa yang sudah saya mulai bersama AS Roma musim ini,” tulis Chris Smalling di laman Twitter pribadinya.

Chris Smalling - Manchester United - AS Roma - Daily Mail
Daily Mail

“Saya merasa sangat spesial karena merasakan cinta yang luar biasa dari para suporter di waktu yang sangat sempit. Saya takkan pernah melupakan pengalaman berharga ini,” sambung Smalling.

Smalling sudah dicoret dari skuat Giallorossi untuk partai Liga Europa melawan Sevilla. Namun, ia tetap mengirim doa dan berharap Edin Dzeko cs bisa melaju ke babak delapan besar.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh staf dan pemain AS Roma. Tak lupa, saya juga akan mendoakan seluruh bagian tim agar bisa meraih hasil terbaik melawan Sevilla,” tutup pemain 30 tahun itu.

Smalling langsung menjadi salah satu pemain andalan Paulo Fonseca sepanjang musim 2019-20. Ia pun sukses mencatat 37 penampilan di semua kompetisi.

Sebagai pengganti Smalling, Giallorossi dilaporkan bakal melakukan negosiasi dengan bek timnas Belgia, Jan Vertonghen. Ya, Vertonghen sudah resmi meninggalkan Tottenham Hotspur pekan lalu ketika kontraknya habis.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More