Batal Gabung Lazio, Paletta Bertahan di Milan

Football5star.com, Indonesia – Bek Gabriel Paletta batal bergabung dengan Lazio dan bakal bertahan di AC Milan musim ini. Hal itu diungkapkan oleh agen Paletta, Martin Guastadisegno.

Milan dan Lazio sebenarnya sudah sepakat soal harga Paletta. Namun, pemain 31 tahun itu tak menemukan kata sepakat dengan Lazio soal durasi kontrak dan besaran gaji. “Paletta akan bertahan di Milan, dia tidak pergi ke Lazio,” kata Guastadisegno kepada Sportitalia.

“Kami sudah membicarakannya, lalu semakin dekat dengan Lazio. Paletta mengajukan permintaan dan tidak pernah berubah. Sayangnya, kami masih jauh dari sepakat. Paletta ingin pergi, tapi Lazio tidak ingin memenuhi apa yang kami minta.”

“Paletta akan melakukan upaya yang luar biasa untuk mewujudkannya, tapi sayangnya tidak bisa. Dia meminta kontrak tiga tahun dan kami pikir ini akan menjadi negosiasi yang mudah,” tambah Guastadisegno.

Selama membela I Rossoneri, Paletta lebih sering duduk di bangku cadangan. Total, ia hanya tampil dalam 46 pertandingan, dengan kontribusi 2 gol serta 2 assist. Pada 2015, karena kalah bersaing, ia juga sempat dipinjamkan ke Atalanta selama satu musim.

Milan ingin menyingkirkan Paletta yang kontraknya habis pada 2018. Sebab, mereka telah mendatangkan sejumlah bek baru. Sebut saja Leonardo Bonucci, Mateo Musacchio, Andrea Conti, dan Ricardo Rodriguez. Dalam skema baru yang dipakai allenatore Vincenzo Montelle, pos bek tengah ditempati Bonucci dan Musacchio atau Cristian Zapata.

Comments
Loading...