Batal Gabung Persebaya Abduh Cuma Ingin Taat kepada Atasan

Football5Star.com – Abduh Lestaluhu akhirnya sepakat untuk bertahan bersama Tira-Persikabo untuk musim depan. Padahal, dia dikabarkan sempat setuju untuk bergabung bersama Persebaya Surabaya.

Belakangan, nama Abduh Lestaluhu memang santer dilaporkan bakal berlabuh ke klub berjuluk Bajul Ijo itu. Kontraknya sendiri bersama Tira-Persikabo disebut sudah habis pada Liga 1 2019.

Kabar itu diperkuat usai Abduh mengunggah sebuah foto di Instagram. Bahkan, kabarnya bek kiri Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu sudah sepakat dengan Bajul Ijo akan bermain untuk Surabaya musim depan.

Akan tetapi, akhir-akhir ini kabar tersebut cuma rumor belaka. Abduh akhirnya menandatangani kontrak barunya bersama tim yang bermarkas di Stadion Pakansari, Bogor tersebut.

“Taat kepada atasan dengan tidak membantah perintah atau putusan,” tulis Abduh di Instagram-nya.

Tira-Persikabo sendiri sempat menyanggah kabar Abduh ke Persebaya. “Tidak benar itu, itu cuma gosip saja,” tegas Direktur Pengembangan Bisnis Tira-Persikabo, Rhendie Arindra.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More