Batal Jamu Persib di Stadion Patriot, Ini Kata Manajer Persija

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta harus menggelar laga kandang terakhir mereka musim ini di luar Jabodetabek. Hal itu dipastikan usai manajemen Macan Kemayoran melayangkan surat ke pihak keamanan Minggu (29/10/2017). Itu artinya, mereka dipastikan tidak bisa menjamu Persib Bandung di Stadion Patriot, Bekasi, seperti yang direncanakan sebelumnya. Menanggapi hal itu, manajer tim, Ardhi Tjahjoko, mengaku kecewa. Ia menganggap timnya sudah diperlakukan tidak adil.

“Kalau dibilang rugi ya jelas. Seharusnya ini jatah kami menggelar pertandingan kandang. Kok malah dilembar ke tempat netral. Kalau begitu caranya, pertemuan pertama juga main di tempat netral dong,” ungkap pria berpangkat Kolonel tersebut.

Meski demikian, mantan Kepala Lapangan Udara Hussein Sastranegara tersebut tidak ingin terlalu larut dalam kekecewaan. Ia tetap menyatakan kesiapan timnya untuk bermain di mana pun tempatnya. Menurut Ardhi, fokus utama Ismed Sofyan dkk adalah bermain baik pada setiap pertandingan di sisa musim.

“Tapi, kalau itu memang (perintah) dari LIB ya ikuti saja. Saya hanya kecewa, kalau caranya seperti ini, bermain di Bandung lagi pun saya tidak masalah. Silahkan saja,” lanjut ayah dari pemain Persija U-19, Alief Rama.

Persija Jakarta masih berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 setelah disalip Madura United. Laskar Sape Kerab berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 4-3 di Stadion Batakan, Minggu (29/10/2017). Sementara Persib Bandung masih tertahan di peringkat ke-11 dengan raihan 41 poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More