Batal Lepas Malli, Mainz Bikin Dortmund Gigit Jari

Mainz memastikan gelandang andalannya, Yunus Malli, bakal bertahan setidaknya hingga akhir musim ini. Pernyataan ini tentunya membuat kubu Borussia Dortmund gigit jari.

Perlu diketahui, Dortmund telah menyanggupi permintaan Mainz untuk menebus kontrak Malli. Kedua belah pihak diklaim sudah menemukan kata sepakat mengenai nilai transfer.

Akan tetapi, di tengah-tengah proses transfer ini, kubu Mainz justru menarik diri dan menolak untuk melepas Malli ke Dortmund.

“Saya telah menyampaikan kepada Dortmund pada Senin lalu bahwa Yunus bakal bertahan di Mainz,” ujar Heidel.

“Keputusan ini tak diambil karena faktor finansial, tetapi kami tak tertarik dengan tawaran mereka secara keseluruhan. Kami memang telah menyepakati nilai transfer dengan Dortmund, tetapi melepas Yunus di waktu seperti sekarang ini bukanlah momen yang tepat,” lanjutnya.

“Yunus bukan hanya satu-satunya topskorer kami, tetapi juga bagian penting dalam tim ini. Dan kami tak ingin merusak situasi di dalam tim ini.”

Argumen Heidel untuk tidak melepas Malli memang bisa dipahami. Gelandang serang berusia 23 tahun ini menunjukkan performa yang cukup impresif bersama Mainz.

Dari 18 laga Bundesliga yang telah dilakoni, Malli telah mencetak delapan gol.

Sebagai catatan, Malli terikat kontrak dengan Mainz hingga musim panas 2018, Menurut transfermarkt, nilai transfer Malli ditaksir mencapai 5,8 juta Euro.

Comments
Loading...