Batistuta: Icardi Beri Tekanan pada Sampaoli

Football5Star.com, Indonesia – Legenda sepak bola Argentina, Gabriel Batistuta, memuji kebangkitan Mauro Icardi yang berhasil mencetak empat gol saat Inter Milan membekuk Sampdoria 5-0, Minggu (18/3/2018). Menurutnya, gelontoran gol tersebut membuat pemain 25 tahun itu terus menekan pelatih Tim Tango, Jorge Sampaoli.

Setelah terakhir kali mencetak gol ke gawang Fiorentina pada Januari lalu, Icardi sempat melempem. Hal ini pun berbanding lurus dengan merosotnya performa Inter di beberapa pertandingan, yang membuat posisi mereka sempat terlempar ke peringkat lima.

Akan tetapi pemain Argentina itu berhasil bangkit Minggu kemarin. Bahkan bukan satu, dua gol yang berhasil ia cetak, tapi empat. Keberhasilannya ini pun membuat Batistuta optimistis dirinya akan di bawa Sampaoli ke Piala Dunia 2018.

fcinter1908.it

“Empat gol Icardi berhasil membuatnya terus menekan Sampaoli jelang Piala Dunia. Jika dia bisa mempertahankan performa seperti ini, Sampaoli tentu tak akan berpikir dua kali memanggilnya,” ujar pria yang dijuluki Batigol tersebut seperti dilansir RAI Sport, Senin (19/3/2018).

Tidak hanya Icardi, mantan pemain Fiorentina dan AS Roma ini juga memuji permainan Lionel Messi di Barcelona. Bahkan Batistuta menganggap performa kapten Albiceleste tersebut semakin sempurna jelang ajang paling akbar empat tahunan tersebut.

“Penampilan Messi terus menjanjikan mendekati Piala Dunia. Dia semakin sempurna dan menakutkan di depan gawang lawan. Saya yakin dia akan memberikan yang terbaik untuk negaranya,” imbuhnya.

Comments
Loading...