Batistuta Pilih Icardi daripada Higuain

Football5star.com, Indonesia – Legenda Timnas Argentina, Gabriel Batistuta, percaya Mauro Icardi (Inter Milan) memiliki peluang lebih besar untuk sukses bersama Tim Tango ketimbang Gonzalo Higuain (AC Milan).

Icardi dan Higuain adalah dua mesin gol Serie A dan keduanya sama-sama berasal dari Argentina. Higuain lebih senior dari Icardi. Ia sudah berusia 30 tahun dan mengoleksi 75 caps dengan torehan 31 gol.

Getty Images

Sementara Icardi baru berusia 25 tahun. Mantan pemain Palermo itu baru punya 6 caps dan belum mencetak gol

“Soal Timnas Argentina, ini adalah pertempuran antara Icardi dan Higuain. Mauro punya lebih banyak kesempatan karena dia muda. Saya sangat menyukainya, Anda tidak melihatnya banyak dalam pertandingan, tetapi dia selalu mencetak gol. Penggemar Inter pasti senang memiliki dia di tim mereka,” kata Batistuta di Football Italia.

Batistuta juga membahas soal Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Di mata dia, La Pulga masih lebih hebat dari CR7.

“Jika saya bisa, saya ingin punya keduanya! Jika saya harus memilih, saya pilih Messi. Hanya karena dia orang Argentina! Ronaldo sangat kuat tetapi mereka berbeda. Messi lebih terlibat dalam drama itu. Sulit membandingkannya.”

“Ronaldo memiliki kepribadian dan mentalitas yang berbeda, orang seperti dia tidak akan pernah berhenti. Dia pasti ingin mencetak gol selama yang dia bisa,” Batistuta menambahkan.