Batistuta Tak Sabar Kembali ke Fiorentina

Football5star.com, Indonesia – Legenda Fiorentina, Gabriel Batistuta, mengaku sudah tak sabar untuk kembali ke Artemio Franchi.

Kedatangan Rocco Commisso sebagai pemilik baru Fiorentina menghadirkan semangat baru di tubuh klub. Untuk mengembalikan kejayaan klub asal Firenze ini, sang presiden bahkan mewacanakan untuk memulangkan Batistuta.

Kembalinya Batistuta ke Fiorentina nanti tentu bukan sebagai pemain. Pihak klub sudah menyiapkan posisi strategis di jajaran direksi untuk pria asal Argentina tersebut.

Seperti dikutip Football5star.com dari Gianluca Di Marzio, klub yang bermarkas di Stadion Artemio Franchi itu ingin Batistuta mengisi posisi Direktur Teknik. Presiden Commisso ingin klubnya itu dihuni oleh orang-orang yang paham kebutuhan tim dan fan.

Getty Images

“Jika Fiorentina benar-benar memikirkan saya, saya akan sangat tersanjung dan sangat bahagia,” kata Batistuta kepada Lady Radio.

“Anda tahu apa arti Florence dan kaus Viola bagi saya. Selama beberapa hari terakhir, saya melihat antusiasme yang luar biasa terhadap kedatangan Presiden Commisso. Saya pikir petualangan baru yang luar biasa adalah awal untuk Viola,” Batistuta menambahkan.

Batistuta adalah legenda hidup klub berjuluk La Viola. Ia memperkuat klub asal Firenze itu selama sembilan musim, dari 1991 sampai 2000. Dalam kurun waktu tersebut ia sukse membukukan 203 gol dari 331 penampilan.

Berkat kontribusi besar itu pula Fiorentina mendirikan patung sang bintang di depan stadion Artemio Franchi sebelum akhirnya patung tersebut dirubuhkan ketika dia memutuskan hijrah ke AS Roma. Saat ini Batistuta menjabat sebagai Direktur Olahraga klub kampung halamannya, Colon.

Comments
Loading...