Batshuayi: Dortmund Bangkitkan Kepercayaan Diri Saya

Football5Star.com, Indonesia – Terbuang dari Chelsea, kini Michy Batshuayi sudah mendapatkan kehidupan barunya di Borussia Dortmund. Selain mampu menunjukkan performa menjanjikan, pemain asal Belgia ini mengaku klub asal Jerman itu sudah membangkitkan kepercayaan dirinya di lapangan.

Keberadaan Batshuayi di Signal Iduna Park tidak hanya berdampak positif pada pencapaian Dortmund sejauh ini. Lebih dari itu, pemain pinjaman The Blues ini mampu membuktikan diri bahwa Antonio Conte salah telah menyia-nyiakan bakatnya.

Gelontoran gol yang ia cetak sejauh ini nyatanya telah membuat sang striker keluar dari fase buruk di Stamford Bridge. “Ini adalah Michy yang sesungguhnya,” tegasnya seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (24/3/2018).

@BVB

“Saya merasa sangat diterima oleh semua elemen di Dortmund. Saya merasakan banyak cinta yang bisa membuat pesepak bola lebih kuat dan membuat kepercayaan diri jauh lebih meningkat. Saya tidak bisa berekspektasi terlalu cepat, tapi saya masih ingin lebih dari ini,” lanjutnya.

Sejak berkostum Der Borussen, pemain 24 tahun itu langsung menunjukkan performa impresif dengan menyarangkan satu gol pada laga perdana. Hingga saat ini, ia telah mengemas enam gol dari tujuh laga yang telah dilalui bersama tim asuhan Peter Stroeger tersebut.

Kendati tampil menawan, Batshuayi masih enggan menjawab soal masa depannya. Ia mengaku tidak tahu apakah musim depan akan tetap bersama Dortmund atau kembali ke Chelsea. “Jangan tanya saya soal masa depan. Ini waktu yang sulit untuk menjawab itu,” ia menuturkan.

Comments
Loading...