Batshuayi Melempem, Chelsea Ingin Datangkan Benteke

Football5Star.com, Indonesia – Chelsea dikabarkan ingin mendatangkan Chistian Benteke pada bursa transfer Januari mendatang. ketertarikan The Blues pada striker Belgia ini tak lepas dari melempemnya performa Michy Batshuayi musim ini.

Hingga pekan ke-11 Liga Inggris, tim besutan Antonio Conte terlalu bergantung pada Alvaro Morata di lini depan. Apalagi mereka baru saja melepas top skorer klub musim lalu, Diego Costa, ke Atletico Madrid.

Sementara Batshuayi lebih sering menjadi penghangat di bangku cadangan. Ia dinilai lebih buas saat menjadi supersub dengan raihan tujuh gol sejauh ini. Namun, ketika ditunjuk menjadi starter, bintang muda Belgia tidak bisa mengembangkan permainan.

zimbio.com

Kabar ketertarikan Chelsea pada Benteke juga diperkuat oleh The Telegraph yang mengatakan manajer The Blues tak yakin dengan kemampuan Batshuayi dan sudah mengincar dua striker untuk didatangkan di Januari. Salah satu nama yang dimaksud adalah striker Crystal Palace tersebut.

Benteke merupakan kawan dekat Hazard dan sudah membuktikan sanggup mencetak banyak gol di Premier League jika mendapat servis yang tepat. Ia mungkin akan meninggalkan Palace, yang tengah terpuruk di dasar klasemen.

Besar kemungkinan, Batshuayi akan kembali dipinjamkan ke tim lain andai Benteke benar-benar didatangkan musim dingin nanti. Eks pemain Marseille itu kesulitan bermain reguler musim ini dan baru enam kali dimainkan sebagai starter.

Sejatinya, kiprah Benteke bersama The Eagles musim ini tidak begitu bagus. Dari enam laga yang telah dijalani, mantan pemain Liverpool belum mencetak satu gol pun

Comments
Loading...