Michy Batshuayi Resmi Berlabuh di Crystal Palace

Football5star.com, Indonesia – Crystal Palace resmi mendaratkan penyerang Chelsea, Michy Batshuayi dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018-19. Kehadirannya diharapkan bisa membawa Crystal Palace lolos dari ancaman degradasi.

Crystal Palace menjadi klub ketiga yang dibela Michy Batshuayi dengan status pinjaman. Sebelumnya, ia juga sempat bermain dengan status pinjaman di Borussia Dortmund dan Valencia.

Bersama Dortmund, ia mampu mencetak sembilan gol dari 14 penampilannya di semua kompetisi. Namun, hal yang sama tak bisa ia ulangi di Valencia. Pasalnya, Batshuayi hanya berhasil mencetak tiga gol dari 23 penampilannya bersama Los Che di semua kompetisi.

Michy Batshuayi - Chelsea - Crystal Palace - @TKCSocial
@TKCSocial

“Kedatangannya merupakan transfer yang sangat luar biasa untuk Crystal Palace. Michy adalah pemain yang sangat kami sukai dan saya senang karena kami akhirnya bisa mendatangkannya,” ujar CEO The Eagles, Steve Parish dikutip dari BBC.

Sebelum resmi merapat ke Selhurst Park, Michy Batshuayi merupakan buruan dari beberapa klub top Eropa. Tottenham Hotspur, Everton dan Real Betis dikabarkan sangat berminat untuk mendaratkan pria 25 tahun itu.

Di Crystal Palace, Michy Batshuayi akan bersaing dengan beberapa nama untuk mendapatkan satu tempat di Starting XI milik Roy Hodgson. Ia akan bersaing dengan Conor Wickham dan Christian Benteke serta Bakary Sako yang didatangkan dengan status pinjaman dari West Bromwich Albion.

Semenjak didatangkan dari Marseille pada tahun 2016 lalu, Batshuayi gagal menembus tim utama Chelsea. Pemain timnas Belgia itu hanya mampu mengoleksi 19 gol dari 53 penampilannya di semua kompetisi untuk Chelsea.

Comments
Loading...