Batshuayi Tak Ingin Permanenkan Statusnya di Valencia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Michy Batshuayi mengaku masih ingin membuktikan kapasitasnya sebagai pemain Chelsea dan tak ingin mempermanenkan statusnya di Valencia. Menurutnya, Valencia telah memberikan kesempatan kepadanya untuk terus berkembang sebagai pemain.

Di Chelsea, Batshuayi tak pernah diplot sebagai penyerang utama. Ia selalu menjadi pilihan kedua ataupun ketiga baik di bawah Antonio Conte ataupun Maurizio Sarri. Ia pun dilepas ke Valencia dengan status pinjaman agar mendapatkan menit bermain dan terus berkembang sebagai seorang pesepakbola.

“Saya tak ingin mempermanenkan status saya di Valencia. Saya sangat mencintai Chelsea dan tak ingin pergi dengan status permanen dari sana,” ungkap Batshuayi dikutip dari London Evening Standard.

Batshuayi - Valencia - Chelsea

“Pergi dengan status pinjaman seperti sekarang ini sangat membantu saya untuk terus berkembang sebagai seorang pemain. Saya ingin membuktikan seberapa baik kualitas yang saya miliki dan berharap dapat segera kembali dan mendapatkan tempat di Chelsea,” sambung pemain timnas Belgia itu.

Di bursa transfer musim dingin lalu, pemain 24 tahun itu juga dilepas dengan status pinjaman ke Borussia Dortmund. Di Dortmund, ia mampu tampil apik dan mencetak sembilan gol dari 14 penampilannya untuk Der BVB.

“Bermain di dua liga yang berbeda agar terus berkembang tentunya terasa sdikit aneh. Tapi, saya sangat menikmatinya. Saya berhasil hidup dan mencicipi kompetisi di negara-negara yang berbeda. Saya merasakan manfaat yang sangat besar dari pengalaman ini.”


 

Comments
Loading...