Battle of Wags Le Classique, PSG vs Marseille

Football5star.com, Indonesia – Pekan kedua Ligue 1 menghadirkan bigmatch dengan tajuk Le Classique antara PSGvs Marseille di Parc des Princes, Senin (14/9/2020). Pertemuan kedua tim ini memiliki level ketegangan yang sama dengan El Clasico milik Real Madrid dan Barcelona.

Bagi tim tuan rumah, pertandingan ini terasa sangat berbeda dan kurang menguntungkan. Tujuh pemain andalan PSG beberapa pekan lalu dinyatakan positif virus corona.

Kabar terbaru, Neymar yang sempat terpapar corona dikabarkan sudah mulai kembali berlatih. Namun pelatih Thomas Tuchel mengaku belum mau menurunkan pemain asal Brasil tersebut. Kondisi ini yang akan sangat dimanfaatkan oleh pelatih Marseille, Andre Villas Boas.

“Ini adalah pertandingan yang penting. Kami ingin memanfaatkan ketiadaan beberapa pemain di kubu lawan. Ini mungkin kesempatan bagi kami,” ucap pelatih asal Portugal tersebut seperti dikutip Football5star.com dari Football365, Minggu (13/9).

Di beberapa musim terakhir, pertarungan PSG vs Marseille memang hadirkan tensi tinggi. Gesekan antar pemain di lapangan ataupun suporter kerap terjadi. Terlepas dari tensi panas pertandingan, menarik juga untuk melihat battle of wags pemain kedua tim.

Kira-kira wags mana yang akan semakin memanaskan pertandingan PSG vs Marseille?

Coralie Porrovecchio

Perempuan kelahiran 8 Oktober 1995 ini merupakan pasangan dari bek Marseille, Boubacar Kamara. Porrovecchio merupakan runner up Miss Belgia 2014. Ia memiliki darah Italia dari ayah dan Belgia dari ibunya.

Selain bekerja sebagai seorang model, Porrovecchio juga merupakan bintang televisi di Prancis. Saat ini, Porrovecchio juga menjalani kegiatan barunya sebagai seorang Youtuber dengan nama julukan Koraly. Camara dan Porrovecchio sendiri sudah dianugrahi satu orang anak.

Charlotte Pirroni

Selanjutnya adalah wanita kelahiran Maroko pada 17 Agustus 1993, Charlotte Pirroni. Mantan runner up Miss Prancis 2015 ini merupakan pasangan dari winger Marseille, Florian Thauvin.

Sepak bola sendiri bukan hal baru bagi Pirroni, ia diketahui merupakan cucu dari pelatih legendaris AS Monaco era 1960-an, Louis Pirroni. Pada 2017, kedua pasangan ini sempat diterpa masalah yang membuat keduanya berpisah. Namun pada akhirnya dua insan ini tetap merajut kasih sayang hingga saat ini.

Ludivine Payet

Ludivine merupakan istri dari pemain andalan Marseille, Dimitri Payet. Pasangan suami istri ini sudah dianugrahi tiga orang anak, Noa Payet, Milan Payet, dan Pharell Payet. Sama seperti wags lainnya, Ludivine selalu hadir saat Payet tengah bertanding.

Ada cerita menarik tentang sosok Ludivine. Sama seperti sosok Wanda Nara di Mauro Icardi, Ludivine pada 2017 sempat membuat Payet alami masalah dengan mantan klubnya, West Ham United. Payet sempat dicoret dari skuat West Ham karena berkeinginan pindah klub. Ludivine disebut-sebut jadi orang yang memaksa Payet pindah.

Jessica Aidi

Dari Marseille, kita ke PSG. Di klub kaya Prancis ini, sosok Jessica Aidi dikenal sebagai kekasih dari gelandang asal Italia, Marco Verratti. Sebelum menjalin hubungan dengan Jessica, Verratti diketahui sempat membina rumah tangga dengan Laura Zarra.

Verratti dan Aidi mulai digosipkan menjalin asmara pada Mei 2019 lalu. Pasangan ini kepergok sedang bergandengan saat menonton Formula 1 Grand Prix Monaco. Sebelum jatuh ke pelukan Verratti, Aidi sempat berhubungan dengan Laurent Bourgeois. Sang pria merupakan penari asal Prancis yang bekerja mengiringi penampilan penyanyi top dunia, Beyonce.

Ilenia Atzori

Terakhir ada nama pasangan pemain anyar PSG, Alessandro Florenzi, Ilenia Atzori. Pada 2015 lalu, Florenzi diketahui mempersunting Ilenia sebagai istri. Florenzi dan Ilene mengucap janji setia sebagai suami-istri di Gereja San Pietro in Montorio, yang terletak di lereng Janiculum, Roma.

Acara pernihakan tersebut juga menjadi parade selebritis sepak bola karena kehadiran pemain-pemain seperti Radja Nainggolan, Daniele De Rossi dan dan Mattia Destro.

EntertainmentLigue 1Olympique MarseilleParis Saint-GermainWAGs