Batu Permata Jadi Pengikat Cinta Scott Sinclair dan Helen Flanagan

Football5star.com, Indonesia – Pernikahan menjadi salah satu peristiwa paling sakral dalam hidup manusia. Demi menambah bumbu kesakralan, pemilihan maskawin juga jadi hal penting. Tengok saja pasangan Scott Sinclair dan Helen Flanagan. Pesepak bola Celtic itu memberikan cincin berhias batu permata sebagai tanda keseriusan untuk meminang sang kekasih

Di Disneyland Paris pada 2018 silam, Scott Sinclair membuktikan cintanya untuk Helen Flanagan dan menuruti permintaan sang kekasih. Cara yang dilakukan Sinclair pun terbilang romantis. Di depan latar istana yang menjadi ciri khas Disneyland, Sinclair berlutut di depan Flanagan.

Mengenakan t-shirt putih, celana pendek hitam, dan sepatu, Sinclair seketika mengeluarkan kotak berisi cincin berhias batu permata dari dalam sakunya. Flanagan tampak semringah melihat aksi romantis sang kekasih. Momen itu pun diabadikannya di Instagram. “Dia mengatakan, IYA!” tulis Sinclair sebagai caption foto.

View this post on Instagram

…She said YES! ♥️💍

A post shared by Scotty Sinclair (@scotty__sinclair) on

Sementara, Helen Flanagan pun sudah menanti kejutan semacam itu dari Sinclair. “Scott tahu jenis cincin yang saya inginkan, yang memiliki batu permata besar,” ujar Flanagan dilansir Football5star.com dari Daily Mail.

Nama Sinclair sempat menjadi buah bibir pada sekitar awal 2010 saat ia masih bermain untuk Swansea City. Penampilan apiknya saat itu membuat ia diboyong ke Manchester City. Kariernya meredup setelahnya dan kini ia kembali menemukan sentuhan bermain untuk Celtic di Liga Skotlandia.

Meski baru bertunangan, pasangan Sinclair dan Flanagan kini telah memiliki dua buah hati, Matilda dan Delilah. Pasangan yang terpaut usia dua tahun ini tengah menikmati masa-masa indah mereka di Skotlandia bersama dua putri cantiknya.

Scott Sinclair dan Helen Flanagan Rencanakan Pernikahan

Kabarnya, Scott Sinclair dan Helen Flanagan berencana menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Namun, dia masih menanti usia putri keduanya, Delilah, beranjak 1 tahun.

“Aku sangat menginginkan konsep Christmas Wedding. Tapi, setelah Delilah berusia 1 tahun pada Juni mendatang, baru kami akan membuat rencana,” ucap Helen Flanagan, seperti dikutip Football5star.com dari The Sun.

Nah, kalian ingin juga merasakan kisah romantis seperti Sinclair dan Flanagan, pemilihan cincin yang terbaik jelas akan menyempurnakan momen. Seperti Scott Sinclair, atau sejoli lain, batu permata menjadi pilihan terbaik sebagai tanda cinta?

Batu Permata Menjadi Bukti Keseriusan Scott Sinclair dan Helen Flanagan - Football5star - The Sun
Scott Sinclair dan Helen Flanagan (The Sun)

Tapi tunggu dulu, memilih batu permata pun tidak sembarangan. Ada banyak juga batu yang dijual tidak asli, lho. Kalian bisa mengulik lebih jauh batu permata mana saja yang asli dan cocok untuk pasangan kalian di Permatastar.com atau Jualpermata.com.

Pasalnya, PermataStar.com memiliki banyak koleksi permata asli, berkualitas, dan bersertifikat.

Beragam jenis pertama pun bisa kalian dapat di PermataStar.com, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya. (adv)

Comments
Loading...