Joni Bauman Ingin Bawa Persib Juara di Musim Debutnya

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Salah satu penyerang asing Persib, Jonathan Bauman, buka suara terkait ambisinya bersama Maung Bandung. Penyerang tampan ini mengaku bahwa suasana kota Bandung yang nyaman sangat membantunya beradaptasi. Dengan kenyamanan yang dirasakannya saat bermain bagi klub kebanggaan Kota Kembang ini, penyerang berusia 27 tahun ini ingin persembahkan gelar juara.

“Musim pertama di negara yang baru tentu akan sulit bagi setiap pemain. Tapi, banyak energi positif di kota (Bandung) ini yang membuat saya selalu bersemangat dalam setiap pertandingan. Saya ingin musim pertama ini berakhir dengan gelar juara untuk Persib,” tegas Bauman seperti dikutip dari situs resmi klub.

Hingga pekan ke-23, penyerang asal Argentina ini sudah koleksi total 9 gol dan 4 asis bagi Pangeran Biru. Selain itu, ia menjadi tandem sempurna bagi penyerang asing Persib lainnya, Ezechiel N’Douassel. Kekompakan skuat Maung Bandung ini tak lepas dari pujian Bauman.

Bauman Persib
Foto: liga-indonesia.id

“Saya suka di sini karena semua saling mendukung. Baik dari tim pelatih, sesama pemain, ofisial, dan juga Bobotoh. Tanpa mereka, mungkin saya tidak akan bisa mencetak gol di sini,” lanjutnya lagi.

Duet Bauman dan N’Douassel memang menjadi jaminan ketajaman skuat Maung Bandung. Sejauh ini sampai pekan ke-23, Persib menjadi tim tertajam ketiga di bawah Persebaya dan Barito Putera yang sudah cetak 38 gol. Persib berada di tempat ketiga bersama Persela lewat koleksi 37 gol. N’Douassel menjadi yang tertajam di antara keduanya dengan total 14 gol. Total, duet Bauman-N’Douassel sudah sumbangkan 23 dari 37 gol Pangeran Biru.

Comments
Loading...