Bauman Sebut Persib Sebagai Klub Terbaik Dalam Kariernya

Football5star.com, Indonesia – Jonathan Bauman mengatakan bahwa Persib Bandung merupakan klub terbaik yang pernah ia bela selama berkarier di dunia sepak bola. Ia mengungkapkan hal itu melalui pesan perpisahan yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Di ajang Liga 1 musim lalu, penyerang asal Argentina itu berhasil mengemas 12 gol dan delapan assist dari 36 penampilan. Duetnya bersama Ezechiel N’Douassel di lini depan Maung Bandung merupakan salah satu yang terbaik di Liga 1 musim lalu.

“Saya ingin mengingat pengalaman bersama Persib sebagai yang terbaik dalam karier saya sebagai pesepak bola. Hal itu menjadi alasan saya akan terus menyimpan foto-foto bersama Persib,” tulis Bauman di unggahan Instagramnya.

Jonathan Bauman - Persib - @Persib
@Persib

“Saya ingin berterima kasih kepada Mario Gomez dan Fernando Soler yang sudah memberikan kepercayaan besar. Selain itu, saya juga ingin berterima kasih kepada pemain, seluruh staf klub serta bobotoh yang selalu mencintai saya. Semoga saya bisa kembali ke sini suatu hari nanti,” imbuhnya menambahkan.

Saat ini, Jonathan Bauman telah resmi bergabung ke klub Malaysia, Kedah FA. Ia diikat dengan kontrak selama satu tahun dan akan bermain di Liga Super Malaysia musim depan.

Selain Jonathan Bauman, Persib juga telah resmi melepas Oh In-Kyun dan Bojan Malisic serta duet Fernando Soler dan Mario Gomez. Manajemen Maung Bandung saat ini baru mendatangkan pengganti dari Gomez, yaitu Miljan Radovic dan masih melakukan perburuan pemain asing lainnya.

Comments
Loading...