Bawa Bali United Menang atas Persija, Perasaan Teco Campur Aduk

Football5star.com – Perasaan Stefano Cugurra Teco campur aduk usai Bali United menang 1-0 atas Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (19/9/2019). Pada sisi satu senang, tapi lainnya dia sedih karena Persija gagal menang lagi.

Memang, Teco masih memiliki hubungan yang baik dengan Persija meski sudah melatih Bali United. Apalagi, Macan Kemayoran pernah dibawanya juara Liga 1 2018 lalu. Nah, hal itulah yang membuat perasaan pelatih asal Brasil tersebut campur aduk.

“Pasti sedih. Saat kami seperti hari ini, melawan tim yang banyak teman saya. Mereka sudah kerja sama saya lama. Bahkan ada yang dua tahun yang ada di sana. Pasti tak mudah buat saya lawan hari ini lawan teman,” ungkap Teco kepada wartawan.

Teco - Bali United - PSIS - baliutd. com

Teco yakin, Persija bisa segera bangkit. Apalagi, posisi Persija saat ini tak seharusnya ada di urutan bawah. Masih banyak pertandingan yang menurut Teco bisa dimaksimalkan Macan Kemayoran.

“Saya pikir mereka masih punya beberapa pertandingan, mereka bisa keluar dari posisi kurang bagus, saya harus dukung,” papar dia.

Eks pelatih Chiangrai United itu berdoa agar Persija segera bangkit lagi. “Karena saya benar-benar punya teman di Persija. Saya mau yang terbaik buat teman-teman yang ada di dalam tim Persija,” pungkas Teco.

Comments
Loading...