Bawa Celtic Treble, Lennon Ditawari Kontrak

Football5star.com, IndonesiaNeil Lennon mengaku senang ditawari kontrak setelah berhasil membawa Celtic meraih treble di kompetisi domestik.

Neil Lennon sementara ini menggantikan Brendan Rodgers yang mengundurkan diri dan hengkang ke Leicester City. Lennon berhasil mengantarkar Celtic meraih Piala Skotlandia setelah mengalahkan Hearts 2-1 di Stadion Hampden Park.

“Ini suatu keistimewaan,” kata Lennon dilansir BBC, Sabtu (25/5/2019) dikutip Football5star.com.

dailyrecord

Menjabat sebagai manajer sementara Celtic, Lennon mengaku ditawari kontrak untuk menukangi Scott Brown cs. oleh kepala eksekutif klub Peter Lawwell dan Dermot Desmond selaku pemegang saham terbesar setelah memastikan meraih Piala Skotlandia.

“Peter, Mr Desmond dan beberapa anggota dewan masuk setelah itu ke area shower. Kami melakukan obrolan lima menit dan mereka mengatakan mereka ingin menawari saya pekerjaan itu.” Lennon mengaku.

Meski sebelumnya sempat menukangi Celtic, tawaran yang ia dapatkan kali ini tetap membuatnya bahagia.

“Saya tahu orang mungkin merasa sulit percaya, tetapi saya adalah seorang profesional. Saya berdedikasi untuk pekerjaan saya. Saya memiliki karier buruk di Bolton dan kemudian meraih kesuksean selama dua tahun di Hibernian dan saya percaya dengan kemampuan saya sendiri.” ujar Lennon mengungkapkan kebahagiannya.

Keberhasilan Celtic meraih gelar Piala Skotlandia menyusul dua trofi lainnya yang telah berhasil diraih. Sebelumnya berhasil mengamankan gelar Piala Liga Skotlandia dan gelar Liga Skotkandia pada awal Mei lalu dengan keunggulan sembilan angka dari rivalnya, Glasgow Rangers.

Comments
Loading...