Bawa Inggris Lolos Piala Dunia, Hart Abaikan Kritik

Football5Star.com, Indonesia- Kiper nomor satu Inggris, Joe Hart, menjadi salah satu pemain kunci di balik kemenangan The Three Lions atas Slovenia di Wembley, Jumat (6/10/2017) dinihari WIB. Setelah berhasil membawa negaranya lolos ke Piala Dunia 2018, ia pun berujar salah satu rahasia performanya dengan mengabaikan kritik yang ada.

Setelah pertandingan, Hart mengatakan aksi impresifnya tidak ditujukan untuk menjawab kritik karena hal seperti itu tidak lagi jadi pikirannya. Selama ini mantan pemain Manchester City ini memang sering dihujani cemoohan dari publik Inggris

“Anda pikir saya memikirkan kritik? Saya pasti punya masalah besar apabila memikirkan mereka di luar kamar ganti. Tim selalu memberi dukungan, begitu juga dukungan saya untuk mereka.” Ungkap Hart, Jumat (6/10/2017).

Pemain yang menyabet gelar Man of The Match di laga dinihari tadi kembali gembira setelah mengawali awal musim dengan buruk. Ia pun memuji rekan-rekannya yang bermain brilian sepanjang laga.

“Kami sudah lolos ke Piala Dunia dengan satu laga tersisa. Di luar pencapaian personal hal terpenting adalah seluruh tim meninggalkan stadion dengan tersenyum. Inggris lolos ke Piala Dunia ini paling utama. Semua tampil brilian,” imbuhnya.

Ia juga tanpa ragu memuji penampilan Harry Kane yang menjadi penentu kemenangan. Gol yang dicetak bintang Tottenham Hotspur di akhir pertandingan mmebuat Hart kehabisan kata-kata

“Melihat aksi Kyle Walker dan Harry jelang bubar tidak bisa diungkap dengan kata-kata. Saya sangat bahagia,” tandasnya.

 

 

Comments
Loading...