Bawa Juventus Menang, Alvaro Morata Mengaku Striker Komplet

Football5star.com, Indonesia – Cetak satu dari dua gol kemenangan Juventus atas Ferencvaros di matchday keempat babak fase grup Liga Champions, Rabu (25/11/2020) membuat Alvaro Morata begitu gembira. Morata bahkan sesumbar bahwa dirinya saat ini adalah striker komplet.

“Tidak ada yang berubah dalam diri saya, saya katakan berkali-kali, Anda akan belajar sepanjang karier Anda. Saya adalah pemain yang lebih lengkap sekarang. Ketika saya berusia 22 tahun, saya hanya memperhatikan ketika bola mendekati saya, tetapi sekarang saya bisa lebih fokus dan setiap bola menjadi penentu,” ucap Morata seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Juventus vs Ferencvaros - Liga Champions - @championsleague
twitter.com/championsleague

“Saya memiliki kesempatan bagus pada hari ini. Saya beruntung dengan gol tersebut, tidak beruntung pada kesempatan sebelumnya. Jadi semuanya cukup berimbang,” tambahnya.

Juventus sendiri hanya mampu menang 2-1 atas Ferncvaros di markas sendiri, Stadion Juventus. Anak asuh Andrea Pirlo itu bahkan sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Myrto Uzuni pada menit ke-19.

Baru pada menit ke-35, Cristiano Ronaldo mampu menyamakan kedudukan. Dan di masa injury time tepatnya di menit ke-90+2, Alvaro Morata mengantarkan Juventus meraih kemenangan.

“Ini adalah pertandingan yang cukup rumit. Kami tahu semua pertandingan sulit di Liga Champions. Kemenangan adalah yang terpenting, karena masalah dengan Liga Chamipions adalah jika Anda memiliki waktu istrirahat sedikit, Anda lebih berisiko untuk tersingkir,” tutup eks striker Atletico Madrid tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More