Alexander-Arnold Tak Mampu Berkata-Kata

Football5star.com, Indonesia – Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, tidak bisa berkata-kata setelah berhasil membawa timnya juara Liga Champions. Menurutnya, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras The Reds selama satu musim belakangan.

Bagi Trent dan mayoritas pemain Liverpool lainnya, hasil ini sekaligus menjadi penebus kekalahan di final musim lalu. Pemain berusia 19 tahun tersebut pun puas telah mempersembahkan gelar keenam bagi timnya.

 “Sulit diungkapkan dengan kata-kata. Aku rasa ini adalah hasil dari keseriusan kami selama satu musim. Kami pantas mendapatkan hasil seperti ini. Tidak ada tim lain yang pantas mendapatkannya selain kami. Anda bisa lihat sendiri kami mendominasi pertandingan,” katanya ketika diwawancarai BT Sport.

Liverpool berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0. Dua gol The Reds dicetak oleh Mohamed Salah pada menit kedua, dan Divock Origi pada menit ke-87. Kemenangan ini menjadi pelepas dahaga setelah kalah dalam dua final beruntun pada 2007 dan 2018.

“Kami tidak merasa tadi bermain buruk dan tidak akan membahasnya. Sekarang kami adalah juara Eropa dan itu yang terjadi. Aku hanyalah seorang anak biasa dari Liverpool yang baru saja mewujudkan mimpinya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Liverpool berhasil keluar sebagai juara pada 1977, 1978, 1981, 1984, dan 2005. Semantara untuk Juergen Klopp, ini merupakan gelar perdananya sejak datang pada 2015 silam.

Comments
Loading...