Bawa Paris Saint-Germain Juara, Mbappe Tegaskan Kesetiaan

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe belum menunjukkan gelagat segera meninggalkan Paris Saint-Germain setelah membawa tim ibu kota menjuarai Ligue 1. Baru-baru ini, ia menepis isu kepindahannya ke Real Madrid dan bermain di bawah arahan Zinedine Zidane musim depan.

Hingga saat ini, Mbappe sudah mencetak 30 gol di Ligue 1 sepanjang musim bergulir. Pada pertandingan terbaru menghadapi AS Monaco, pemain berusia 20 tahun tersebut mencatatkan hat-trick ­atas anak asuh Thierry Henry. Ia berpeluang besar meraih gelar top skorer pada akhir musim.

“Aku sudah menandatangani persetujuan untuk tetap bersama-sama dalam proyek ini di PSG. Real Madrid memang beruntung memiliki pelatih sekelas Zizou. Jadi, aku akan menonton pertandingan mereka, hanya sebagai penggemar,” katanya seperti dikutip dari Canal +.

Mbappe - PSG - AS Monaco - Football5star
@Squawka

Gelar juara yang diraih Paris Saint-Germain kali ini merupakan kedua kalinya dalam dua musim beruntun. Namun bagi Mbappe, ini merupakan gelar ketiganya secara beruntun sejak masih membela AS Monaco pada musim 2016/17.

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mengutarakan kegembiraannya usai berhasil menjadi juara musim ini. Menurut pria asal Jerman tersebut, prestasi ini menjadi pembuktian dirinya yang mengemban tugas sejak awal musim.

“Ini adalah gelar liga pertamaku selama melatih. Ini merupakan sebuah pencapaian penting bagiku,” kata mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut. Selama menangani Dortmund, Tuchel memang tidak pernah mendapat kesempatan mencicipi manisnya gelar liga.

Comments
Loading...